Monday, October 6, 2014

ruangan food pantry



Pernah ada waktunya dimana banyak rumah memilih sebuah ruangan food pantry yang terpisah atau sebuah larder untuk sebutannya, yang terletak diluar dapur. Meka adalah sbuah cara untuk menyimpan makanan danperalatandandan sebagai sebuah tempat untuk menyimpan makanan tambahanan selama musim dingin.
Sekitar 100 tahun lalu sebuah food pantry atau larder terpisah dari dapur sebagai mana normalnya.
Serinkalai pantry di tempatkandekat dengan sisi lur rumah dimaa mereka bisa berada dalam temperature lebih dingin dari pada dapur. Pantry kitchen set minimalis berlanjut menjadi sebuah fitur standar dalam rumah sampai pada perang dunia ke dua. Tapi ketika dapr menjadi sebuah ruangan yang lebih besar dan modern, dapur pantry jauh lebih menguntungkan.
Ketika anda memilki banyak anggota keluarga sekarang membeli perlengkapan dapur secara banyak maka mereka akan mendaptai bahwa meeka teidak memiliki ruangan penyimpanan yang cukup. Banyak dapur tipikal tidak memiliki ruangan yang cukup untuk menyimpan makanan yang banyak ini. Banyak orang ketika merencanakan sebuah remodeling dapur cenderung mengabaikan masalah ruangan penyimpanan. Inilah sebabnya mengapa sebuah gudang membutuhkan kitchen pantry, baik model walk ini atau sbuah pantry besar yang berada diluar dapur,yang sekarang sudah kembali menjadi popular.

No comments:

Post a Comment