Friday, August 29, 2014

tips dan trik make ove dapur kecil

Border.
Ketika menginstal ubinkeramindalam ruangan dapur,a dan bisa membaut ruagann tersebut menjadi lebih besar denganmenambahkan border dekoratif. Apakah anda menggunakan ubinuntuklantai atau untuk backsplash, anda bisa memberikanwarna border kontras yang akan membuat sebuahbig splash dengan desain dapur kecil anda.
Efisiensi
Memaksimalkan ruangan kecil yang anda di mulai dan diakhir dengan efisiensi. Seberapa efisien desain ruang tersebut. Appliance kecil mungkintidak membantu untuk membantu terasa lebih besar jika ini terasa sangat sempit.  menciptakan sebuah desain dapur yang terbuka akan mencegah ruangan menjadi terasa sempit dan terbatas.
Storage
Ruangan storage yang baik adalah adalah batu lompatan dari desain ruangan dapur yang baik. Pastikan bahwa cabinet, counterspace dan kitchen island memiliki jmlah sotare maksimul untuk memaksimalkan dapur kecil anda tetap bebas dari kekacauan dan sempit dengan appliance dan aksesorisnya.

Tips storage. Mendesain storage kitchen set minimalis anda bisa cukup melelahkan. Menggunakan perusahaan desain yang dibantu dengan program computer membantu membantu cabinet kitcen set anda yang sudah anda teas menjadi lebih efisien dan mentransformasikan desain interior anda menjadi realitas.

No comments:

Post a Comment