Wednesday, February 25, 2015

tips desain kitchen set

Jadi kita akan mengkompilasan fitur tips desain kitchen set yang bisa menghemat uang anda yang bisa membantu anda untuk mengupdate dapur anda sesuai dengananggarananda. Dan perhatikan pada beberapa bulan kedepan dan kia akan menambahkan beberpa tips berikutnya.
Jangat secara otomatis untuk mengunjungi penjual cabinet kitchen set. Tapi, anda bisa menggunakan amplas dan menggunakan thiner dan cat diatas permukaanya. Tunggu sebenatr dan kemudian lap permukaanya. Ini akan memberikan anda sebuah tampilan fantastic yang menghasilkan corak dan pola kayu. Berikan sealing denganwax untuk mendapatkan finishing yang berkualitas.
Pilih lampu natal slama penjualan pada bulan januari dan singkirkan cover yang berwarna. Lampuputih lainnya kebudian bisa ditumpuk dibawah cabinet dan dalam sebuah alcoves tersemubnyi untuk menambahkan pencahayaan dapur keren yang aru
Beli beberapa kendi kaca benik  dan simpan makanan kering anda didalamnya sepesrti pules kacang dan biji bijian. Ini bisa menambahkan warna, tekstus dan nuansa foodie pada dapur anda.

Ciptakan wall border pda dapur atau bebeapa tekstur pada cabinet cabinet kitchenset anda dengan spons kecil dan cat. Anda bahkan bisa menmbahkannya paa hem tirai anda. 

No comments:

Post a Comment